Blog

Pengurus Ranting IBI Way Urang Raih Penghargaan Ranting Terbaik pada Peringatan HUT IBI Lampung Selatan ke-72
Featured

Pengurus Ranting IBI Way Urang Raih Penghargaan Ranting Terbaik pada Peringatan HUT IBI Lampung Selatan ke-72

Kalianda,- Pengurus Ranting Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Way Urang Kalianda, meraih penghargaan sebagai ranting terbaik 1 dalam rangka pengadministrasian anggota yang meliputi perizinan dan keuangan pada kegiatan puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) IBI Lampung Selatan yang ke-72.

Acara HUT IBI ke-72 yang berlangsung di aula Sebesi Gedung PKK Lampung Selatan pada Selasa (5/9/2023) turut di hadiri Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Ketua IBI Provinsi Lampung, Mery Destiaty, Ketua TP PKK Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto, para pengurus IBI Se-Lampung Selatan, beserta undangan lainnya. 

Pemberian hadiah oleh Bupati Lampung Selatan sebagai Ranting Terbaik yang diwakili oleh Ketua Ranting Way Urang.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai pengakuan atas dedikasi dan kerja keras dari pengurus ranting IBI Way Urang dalam menjalankan tugas pengadministrasian anggota, termasuk perizinan dan manajemen keuangan yang sangat baik.

Pengurus ranting IBI Way Urang berhasil menunjukkan komitmen mereka untuk menjaga kualitas layanan serta menjalankan tugas-tugas administratif dengan penuh dedikasi. 

Ini tidak hanya mencerminkan kemampuan pengurus ranting IBI Way Urang dalam mengelola organisasi, tetapi juga berkontribusi positif terhadap kesejahteraan anggota dan pertumbuhan IBI di Lampung Selatan.

Ketua Pengurus Cabang IBI Lampung Selatan Dwi Supraptiningsih, mengungkapkan penghargaan ini menjadi inspirasi bagi ranting-ranting IBI lainnya untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Penghargaan ini tidak hanya menjadi pengakuan terhadap prestasi Pengurus Ranting IBI Way Urang, tetapi juga menjadi inspirasi bagi organisasi IBI secara keseluruhan," ucap Dwi.

Ia juga berharap bahwa keberhasilan ini akan memotivasi lebih banyak bidan untuk aktif bergabung dalam organisasi dan berperan aktif dalam pembangunan bidan di Lampung Selatan.doc

 

Informasi

Informasi yang terkandung di situs ini di sini adalah untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk diagnosis atau pengobatan. Setiap informasi yang ditemukan di situs ini di sini harus didiskusikan dengan profesional perawatan kesehatan. Penggunaan informasi ini harus dilakukan sesuai dengan rencana perawatan kesehatan yang digariskan oleh profesional perawatan kesehatan Anda. Untuk diagnosis dan pengobatan saran medis tertentu konsultasikan dengan bidan atau dokter Anda. Semua konten adalah hak cipta Ikatan Bidan Indonesia kecuali dinyatakan lain.

We have 49 guests and no members online