Blog

Family Gathering IBI Ranting Way Urang Goes To Palembang
Featured

Family Gathering IBI Ranting Way Urang Goes To Palembang

Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi para Bidan. Ikatan Bidan Indonesia Ranting Way Urang Lampung Selatan mengadakan pertemuan keluarga atau family gathering sembari berwisata di Kota Palembang.

Acara yang diadakan kali ini dimulai dari perjalanan dari Kota Kalianda pada Tanggal 14 Mei 2022 Pukul 07:25 Wib dilepas langsung oleh Ketua Ranting Way Urang Nyimas Evi Safitri Maya Sari, S.Tr.Keb, dalam sambutannya Maya berpesan kepada para anggota dan keluarga IBI Ranting Way Urang menyampaikan bahwa family gathering ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan bagi seluruh Bidan dilingkungan Ranting Way Urang, maya juga tidak lupa berpesan untuk selalu berhati-hati dalam perjalanan dan selalu menjaga protokol kesehatan. dalam acara ini bidan yang mengikuti family gathering. 

 

Perjalanan Goes To Palembang menempuh jarak kurang lebih 460 KM tidak terasa lelah karena antusias para anggota dan keluarga sangat menikmati, karena dalam perjalanan diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari bernyayi dan berjoget, hingga perjalanan yang memakan waktu 5 jam tidak terasa. sesampainya di Kota Palembang para Bidan berfoto di Jembatan Ampera yang menjadi icon Kota yang dijuluki sebagai kota empek-empek, Benteng Kota Besak, kemudian menyeberang ke Pulau Kamaro, di hari kedua Tanggal 15 Mei 2022, pada pagi harinya perjalanan dilanjutkan ke Stadion Sriwijaya dimana tempat ini pernah dijadikan sebagai Venue untuk gelaran Sea Games, setelah berkeliling dan berolahraga kami melanjutkan kegiatan menuju Masjid Agung Kota Pelembang dengan menaiki Kereta LRT (Lintas Rel Terpadu) menuju Stasiun Ampera sembari mencari oleh-oleh untuk keluarga dan saudara, perjalanan kemudian dilanjutkan menuju Al Qur'an terbesar yang berada di Pelembang. perjalanan ke Al Qur'an menjadi penutup dari rangkaian perjalanan 2 (dua) Hari yang penuh dengan cerita dan makna. red

Informasi

Informasi yang terkandung di situs ini di sini adalah untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk diagnosis atau pengobatan. Setiap informasi yang ditemukan di situs ini di sini harus didiskusikan dengan profesional perawatan kesehatan. Penggunaan informasi ini harus dilakukan sesuai dengan rencana perawatan kesehatan yang digariskan oleh profesional perawatan kesehatan Anda. Untuk diagnosis dan pengobatan saran medis tertentu konsultasikan dengan bidan atau dokter Anda. Semua konten adalah hak cipta Ikatan Bidan Indonesia kecuali dinyatakan lain.

We have 14 guests and no members online