Blog

Featured

Peringatan HUT IBI ke 71, Ranting Way Urang Lakukan Pelayanan Imunisasi

Kalianda - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ke 71, IBI Cabang Lampung Selatan dan Ranting Way Urang  menggelar pekan imunisasi.

Kegiatan ini juga dilakukan secara serentak oleh IBI se Indonesia 11-18 April 2022, untuk mensukseskan pekan imunisasi dunia dan diperingati bersamaan dengan perayaan 100 tahun ICM dan hari bidan sedunia.

Pekan imunisasi IBI Cabang Lampung Selatan, dibuka Ketua IBI Cabang Lampung Selatan Dwi Supraptiningsih, S.ST., M Kes.

Dalam sambutannya ketua IBI Lampung Selatan Supraptiningsih mengajak para orang tua yg masih memiliki bayi balita untuk selalu memenuhi imunisasi dasar lengkap, mulai dr 0 bulan sampai usia 9 bln.

"Saya mengajak, Bapak-Ibu yang masih punya bayi 0 sampai dengan 9 bulan, untuk memenuhi imunisasi dasar lengkap." Ajak Dwi.

Ketua Ranting Way Urang tengah memberikan Vaksin Tetes Polio.

Kegiatan untuk Lampung Selatan dipusatkan di PMB Juni Ekawati, S.Tr.Keb, Jalan Sinar laut no. 21 Way Urang Kalianda.

Foto Bersama Ketua IBI Cabang Lampung Selatan berserta Pengurus Cabang dan Ranting Way Urang

HUT IBI Ke 71 tahun 2022, yang juga dihadiri Pengurus Cabang IBI Lampung Selatan di dampingi Pengurus Ranting Way Urang dan Anggota ini mengambil tema Perjalanan Panjang Profesi Bidan Mewujudkan Generasi Unggul Menuju Indonesia Maju.

Sementara dalam gelaran tersebut sasaran vaksinansi Bayi Balita yang digelar Tanggal 17 April 2022 dimulai Pukul 07:00 s/d 10:00 Wib sebanyak 71 Bayi Balita dengan berbagai Jenis Vaksin yang diberikan mulai dari BCG, Polio,DPT-HB, IPV serta MR. Red

Informasi

Informasi yang terkandung di situs ini di sini adalah untuk tujuan pendidikan saja dan tidak dimaksudkan untuk diagnosis atau pengobatan. Setiap informasi yang ditemukan di situs ini di sini harus didiskusikan dengan profesional perawatan kesehatan. Penggunaan informasi ini harus dilakukan sesuai dengan rencana perawatan kesehatan yang digariskan oleh profesional perawatan kesehatan Anda. Untuk diagnosis dan pengobatan saran medis tertentu konsultasikan dengan bidan atau dokter Anda. Semua konten adalah hak cipta Ikatan Bidan Indonesia kecuali dinyatakan lain.

We have 10 guests and no members online